GOT7 dan penggemar mereka Ahgase merayakan ulang tahun ke-enam grup!

Grup JYP Entertainment memulai debutnya pada 16 Januari 2014 ketika mereka membawakan lagu “Girls Girls Girls” di “M!Countdown.”

Pada 16 Januari tahun ini, para anggota membagikan surat kepada penggemar mereka melalui Instagram. Baca surat dari masing-masing anggota di bawah ini!

JB:

“Untuk Ahgase,

Semua orang, ini adalah ulang tahun keenam kami. Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini … Kami sudah bisa sejauh ini karena kalian selalu mendukung kami. Aku dengan tulus berterima kasih.

Aku berdoa semoga kalian selalu bahagia.

Setiap kali aku melihat kalian, aku merasa tersentuh dan banyak pikiran muncul di benakku. Aku sangat berharap bahwa penggemar kami tidak mengalami kesulitan apa pun. Aku akan senang jika lagu kami memberi kalian kekuatan dalam hidup kalian.

Banyak hal telah terjadi dalam enam tahun terakhir, kami tertawa dan menangis bersama dengan kalian, dan kalian benar-benar bekerja keras. Terima kasih.

Aku berharap bahwa semua waktu kita bersama menjadi kenangan indah! Sekali lagi, selamat ulang tahun keenam, dan terima kasih! Peace!”

Jackson:

“Halo ~ Ini Jackson! Aku tidak percaya ini sudah enam tahun.

Aku pikir waktu benar-benar telah berlalu sejak debut kami. Karena kami baru saja bergegas ke depan dan hanya melihat ke depan, sekarang ketika aku melihat ke belakang, aku menyadari bahwa kami telah melakukan banyak hal.

Aku telah belajar banyak juga dan banyak mengalami, dan aku pikir kami dan penggemar kami telah berkembang.

Di masa depan, aku akan terus menunjukkan kepada kalian bagaimana aku telah berkembang dan menunjukkan musik yang lebih baik dan proyek yang lebih baik!

Aku akan menjadi Jackson yang lebih baik. Aku berjanji.

Seperti yang selalu aku katakan, kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi tetapi aku kurang dalam keterampilan dan pengalaman sehingga yang bisa aku lakukan adalah terus bekerja lebih keras dan lebih keras.

Tentu saja penggemar selalu mengkhawatirkankky dan mengatakan ‘Jackson sedikit beristirahat. Jaga kesehatan kamu dan jangan sakit,’ tapi aku tidak pernah menyesali apa pun. Sesuatu yang aku selalu pikirkan adalah, ‘Bersyukurlah ketika kamu dapat melakukan sesuatu dan pasti melakukannya’ dan ‘Jika aku tidak melakukan ini sekarang, mungkin aku tidak akan mendapatkan kesempatan lagi.’

Satu-satunya pemikiranku adalah bahwa aku ingin kita membuat sejarah yang lebih besar sementara kita mampu. Bagiku, yang penting bukanlah apakah kita bisa atau tidak bisa, itu apakah kita mencoba atau tidak. Terima kasih dan aku akan bekerja keras. Tolong awasi aku.”

Mark:

“Untuk Ahgase ~

Hai, burung kami ~ Sudah enam tahun! Terima kasih telah menjadi alasan kekuatan dan kebahagiaan kami selama enam tahun! Aku sangat bahagia dari 2014 hingga sekarang. Mari kita bahagia di tahun 2020 juga! Ayo buat kenangan indah! Selamat ulang tahun keenam, Ahgase. Aku cinta kamu!”

Jinyoung:

“Untuk Ahgase,

Ahgase yang berusia enam tahun. Selamat ulang tahun.

Enam tahun yang kalian habiskan bersama GOT7 tidak selalu dihabiskan dengan berjalan di jalur bunga, bukan? Tetap saja, aku senang berkat Ahgase yang membuat bunga mekar di hati kami. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku akan dapat membuatnya sehingga kami selalu berjalan di jalan yang penuh bunga, tetapi aku berjanji bahwa aku akan berusaha keras dengan perasaan yang sama seperti biasa. Terima kasih. Aku cinta kamu.”

Youngjae:

“Untuk Ahgase kami,

Ini sudah ulang tahun keenam kami. Karena kami telah menghabiskannya bersama kalian, aku pikir waktu benar-benar berlalu. Kami telah menghabiskan seluruh waktu bersama, termasuk saat-saat bahagia, sedih, dan gembira, jadi aku pikir kami memiliki banyak kenangan! Kalian semua harus mengambil kebahagiaan kami sehingga kalian bisa lebih bahagia!”

BamBam:

“Untuk. Ahgase, Halo, ini BamBam.

Sudah enam tahun. Aku tidak pernah membayangkan waktu bisa berlalu dengan cepat. Terima kasih telah membuatku menjadi orang baik dalam enam tahun terakhir. Jika itu bukan untuk kalian, aku pikir aku tidak akan dapat dengan percaya diri melakukan hal-hal yang aku sukai seperti yang aku lakukan sekarang.

Aku dengan tulus berterima kasih. Kalian selalu mengatakan bahwa kalian bangga dengan kami, tetapi aku juga bangga dengan kalian. So much.

Terima kasih telah bersama kami selama enam tahun. Tolong terus jaga aku.”

Yugyeom:

“Untuk Ahgase!

Ahgase kami, kami sudah bersama selama enam tahun. Aku benar-benar sedih karena waktu tampaknya semakin cepat.

Aku ingin membuat waktu yang kita habiskan bersama berjalan lambat dan aku ingin kita cepat membuat banyak kenangan bersama.

Kami ada karena kalian, dan aku berterima kasih setiap hari.

Aku harap kami bisa sama untuk kalian. Aku selalu mencintai dan mendukung kalian.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Rayakan Anniversary 6 Tahun, Anggota GOT7 Tulis Pesan Untuk Penggemar appeared first on Korean Area.