Changmin dari TVXQ merayakan Hari Anak-anak dengan sumbangan yang berarti!

Pada 4 Mei, ChildFund Korea mengungkapkan bahwa Changmin telah menyumbangkan 55 juta won (sekitar $ 44.900) untuk memperingati Hari Anak, yaitu pada 5 Mei. Menurut organisasi itu, donasi Changmin akan digunakan untuk menyediakan dana darurat untuk menutupi biaya hidup 110 anak yang membutuhkan karena pandemi COVID-19.

Changmin berbagi, “Saya ingin merayakan Hari Anak-anak dengan membagikan hadiah yang dapat membantu anak-anak yang membutuhkan karena pandemi COVID-19. Saya sungguh berharap hari dimana semua anak bisa berlari bebas dan bermain semua keinginan segera datang. “

Kepala ChildFund Korea menyatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Changmin atas sumbangannya yang terus menerus dan karena tidak pernah melupakan anak-anak yang terpinggirkan di masyarakat. Kami akan memastikan untuk menggunakan donasinya untuk membantu anak-anak yang keluarganya mengalami kesulitan untuk menutupi biaya hidup dalam pandemi COVID-19. ”

Dimulai dengan sumbangan pada tahun 2017 untuk menampung anak-anak berpenghasilan rendah yang terkena dampak gempa bumi Pohang, Changmin telah memberikan sumbangan untuk membantu anak-anak sepanjang tahun. Ia menjadi anggota ChildFund Korea “Green Noble Club” pada tahun 2018, yang menghormati para donatur yang telah menyumbang sejumlah besar 100 juta won (sekitar $ 81.600) atau lebih.

Soompi (koreanarea.com)

The post Rayakan Hari Anak, Changmin TVXQ Berikan Sumbangan appeared first on Korean Area.