Lee Min Ho merayakan 14 tahun karirnya!

Pada 10 Mei, ia melalui Instagram untuk membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi. Dalam keterangannya, ia menulis, “Terima kasih untuk semua penggemar yang memberi selamat kepada saya pada hari jadi debut saya yang ke-14. Saya sangat menghargai bahwa kalian telah mendukung saya dalam setiap langkah karir saya. Saya juga mendukung kalian dalam kehidupan kaloan sendiri. Tetap bahagia.”

Puisi itu berbunyi, “Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga-bunga itu akan memenuhi hati kamu dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air mata kamu. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat.”

Lee Min Ho melakukan debut resminya pada tahun 2006 di drama EBS “Secret Campus.” Ia menjadi bintang Hallyu setelah membintangi drama 2009 “Boys Over Flowers,” dan sejak itu muncul dalam drama seperti “City Hunter,” “Heirs,” dan “Legend of the Blue Sea,” dan film-film seperti “Gangnam Blues” dan “Bounty Hunters.” Ia saat ini membintangi “The King: Eternal Monarch,” drama pertamanya setelah selesai dari wajib militer.

Soompi (koreanarea.com)

The post Rayakan Hari Debut Ke-14, Lee Min Ho Bagikan Pesan Manis Untuk Penggemar appeared first on Korean Area.