Lee Jong Suk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10!

Pada 1 April, aktor tersebut melalui akun Instagram-nya merayakan dengan teman dan penggemar pada tonggak besar dalam karirnya. Dalam posting itu, ia menulis, “Semua orang baik-baik saja, bukan? Aku menerima cinta semua orang dengan sangat baik, bahkan hari ini. Aku terus menerus berterima kasih.”

Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai model runway pada tahun 2005 sebelum memulai karir aktingnya. Pada 2010 ia muncul dalam drama pertamanya, “Prosecutor Princess,” dan kemudian membuat debut layar lebar dengan film 2010 “Ghost.”

Setelah debutnya, Lee Jong Suk menjadi populer, membintangi drama seperti “High Kick Season 3,” “Secret Garden,” “School 2013,” “I Hear Your Voice,” “Hot Young Bloods,” “Doctor Stranger,” “Pinocchio,” “W,” “While You Were Sleeping,” dan banyak lagi.

Drama terbarunya adalah “Romance is a Bonus Book,” yang dibintangi bersama Lee Na Young, setelah itu ia mendaftar untuk wajib militer pada 8 Maret 2019.

Soompi (koreanarea.com)

The post Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-10, Lee Jong Suk Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar appeared first on Korean Area.



TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here