Relawan memberikan bantuan kepada lansia di Pringkuku, Pacitan

BATAS.ID~Pacitan–Komunitas Sosial yang tergabung dalam Amanah Jujur Ikhlas Relawan Duafa Mandiri (AJI RDM) memberikan bantuan kepada tujuh lansia di Desa Bakalan Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Ahad siang, 15/9/2019.

AJIRDM merupakan relawan asal Ponorogo, yang mengkusukan diri memperhatikan para lansia di wilayah Ponorogo dan sekitarnya yang memrlukan uluran tangan.

setelah beberapa kali memberikan bantuan serupa kepada lansia diwilayah Ponorogo, AJIRDM mulai menditribusikan bantuan ke wilayah Pacitan, yang sebelumnya telah di survei oleh relawan.

Relawan AJIRDM memberikan bantuan kepadasalah satu lansia di desa Bakalan Pringkuku, Pacitan

Tujuh lansia di desa Bakkalan yang menjadi target AJIRDM ini diantaranya :Mbah Khotimah usia 91th,Mbah Tumirah 82th ,Mbah Soinem 85th,Mbh Sogiem 105th,Mbah Lama dan Mbah Siwon 86 th, dan Mbh Misia 94 th.

AJIRDM menghimpun bantutuan dari para donatur baik di dalam maupun di luar negeri kemudian menyalurkan kepada yang membutuhkan. ” kami menerima dari berbagai donatur dari dalam negeri dan ada yang dari luarnegeri, kemudian kami distribusikan kepada yang membutuhkan” kata Arsih, Kordinator AJIRDM Hongkong.