Pada pukul 3:30 malam KST pada 25 Desember, tittle track comeback Red Velvet terbaru “Psycho” telah mencapai sertifikat all-kill. Girl group merilis album repackaged terbaru mereka “The ReVe Festival: Finale” pada tanggal 23 Desember dan lagu tersebut langsung menyapu tangga lagu real-time utama. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 42 negara dan menjadikan Red Velvet girl group K-pop pertama yang mencapai No 1 di tangga lagu dengan tiga album dalam setahun.

Sertifikat All-kill diberikan untuk lagu-lagu yang mendapat skor No 1 di chart harian dan real-time Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada; dan grafik real-time Flo dan iChart. Masih harus dilihat apakah Red Velvet juga akan mencetak Perfect All-Kill, yang mencakup puncak grafik mingguan iChart juga.

https://platform.twitter.com/widgets.js

All-Kill secara umum menjadi lebih sulit untuk dicapai tahun ini, yang sebagian besar disebabkan oleh bagaimana beberapa grafik menghitung peringkat mereka, bersama dengan penambahan grafik Flo pada bulan Maret. Pada bulan Oktober, Naver Music dan Mnet dikeluarkan dari iChart karena layanan mereka berakhir, dengan Mnet bergabung dengan Genie Music.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Red Velvet Raih Sertifikat All-Kill Dengan Lagu Baru “Psycho” appeared first on Korean Area.