BATAS.ID~Bandung — Bisokop Rakyat ( Biora) akan segera menggarap film edukasi yang mengambil latar kawasan Bandung Tengah dan Timur, film yang berkisah tentang pahlawan dan kepedulian terhadap lingkungan berjudul “Senyum Sabyan” ini akan mulai di produksi pada 18 September ini.

Senyum Sabyan ini syarat dengan muatan edukasi dan berkaitan dengan program pemerintah kota Bandung. “Insyaallah kita menganggkat ceritanya itu bermuatan film-film edukasi yang kontennya mengarah ke lingkungan, pendidikan, dan budaya. Alhamdulillah, karena support semua kalangan Insyaallah kita tayang di XXI” ungkap Natadijaya, sutradara film ini dalam konferensi pers di Warung Misbar, Kota Bandung. Sabtu (14/9/2019).

Lebih lanjut, Natadijaya mengatakan, film ini juga akan menampilkan bangunan-bangunan ikonik di Kota Bandung.

Selain Ria Ricis Film Senyum Sabyan ini juga dibintangi oleh Tyo Dewanto dan ada juga Mang Oded Walikota Bandung.

“Senyum Sabyan” merupakan film untuk segala umur dan berkonten edukasi sehingga cocok untuk semua umur dan kalangan. “film ini banyak sekali cerita-cerita kehidupan dan juga edukasi yang kontenya mengarah ke lingkungan juga budaya ” beber Tyo Dewanto salah satu pemain dalam film ini usai konferensi pers.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here