BATAS.ID~Banyumas-Berbagai lapisan masyarakat, mulai dari petani, buruh harian lepas dan warga yang terdampak proyek, menyatu bercampur baur dalam aksi penolakan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Gunung Slamet.

Ribuan massa berkonvoi menggunakan sepeda motor dan kendaraan pengangkut seperti Pic-up serta truk pada Minggu (3/12/2017) di Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, sejak pukul 10.00 WIB. Seruan aksi yakni “TOLAK PLTPB…USIR PT. SAE SEKARANG JUGA”.

Berikut video aksi Ribuan Massa Berkonvoi Tolak PLTPB

Rohyani (38),  seorang ibu rumah tangga yang sudah merasa kecewa karena selama ini, air keruh di daerahnya belum kunjung jernih.

Sebelumnya, telah diadakan diskusi terkait permasalahan air keruh disejumlah desa terdampak, yang digelar di Kantor Desa Panembangan, yang dihadiri oleh Direktur PT. Sejahtera Bintang Sasongko, Perhutani, Kajian Lingkar Banyumas (UNSOED), warga terdampak dan perangkat daerah setempat pada Senin (27/11/2017).

Baca Juga  Konten GIF Porno WhatsApp Bikin Resah Orang Tua

Aksi damai ini yang kesekian kalinya dan di ikuti oleh kaum muda-mudi, ibu rumah tangga dan pria dewasa, berlangsung aman dan tertib.

DNS Batas Media