Surat Pengunduran Diri Waketum Apitu Indonesia, Ridwan Mochammad (FB Ridwan Mochammad)

BATAS.ID~ Jakarta-Susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) APITU Indonesia yang terbentuk tahun lau, dengan terpilihnya H. Moch Zainul Arifin sebagai ketua umum pada Munas di Banten beberapa waktu lalu dan Ketua umum terpilih mengangkat Ridwan Mohammad  menjadi pendamping dalam masa jabatan lima tahun ke depan sebagai wakil ketua umum.

Namun dalam perjalanannya, wakil ketua umum, Riduwan Mochammad dikabarkan mengundurkan diri dari jabantan sebagai wakil ketua umum.

Surat pengunduran diri itu beredar di media social dan menjadi perbincangan, pertana kali surat itu di postig oleh akun facebbook Ridwan Mochammad pada Sabtu pagi, 14 Desember 2019. Dalam postingan itu, Ridwan memberikan tulisan “ Biar kedepan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, termasuk penyalahgunaan wewenang oleh saya”. diatas foto surat pengunduran dirinya.

Surat pengunduran diri itu tertanggal 13 November 2019 dengan perihal Pengunduran diri sebagai wakil ketua umum. Pada surat yang di posting tersebut juga sudah ada tandatangan  ketua umum Apitu Indonesia H. Moch. Z. Arifin dan bertuliskan Acc 5/12/19.

Hingga berita ini diturunkan keduabelah pihak masih enggan memberikan penjelasan rinci terkait mundurnya wakil ketua umum tersebut,namun secara implist Riduwan mengatakn bahwa sudah sampai tujuan dan saatnya turun. “ Gak papa keretanya sudah sampai begini ya turun” tulis nya via whatsapp kepada batasID Sabtu siang.

Ketua umum Apitu Indonesia, M.Z. Arifin saat dikonfirmasi terkait hal ini belum memberikan keterangan perihal alasan pengundurandiri wakilnya, tetapi cak Ipin mengatakan bahwa ada alas an kesehatan dan kesibukan sehingga Waketum mundur.

“Laporan ke saya karena alasan kesehatan,kesibukan” tutup dia.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here