Batas.id~Cisarua- Daikin Air Conditoner Indonesia (DID) yang merupakan salah satu Pabrikan Ac terbesar di Dunia yang beroperasi di Indonesia terus berekspansi melebarkan Market di Indonesia, salah satunya dengan menggandeng beberapa Asosiasi Pendingin dan Tata Udara Indonesia yang pada Jum’at (09/12/2016) s/d Minggu (11/12/2016) hadir dan memberikan Support untuk Asisoasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (Apitu Indonesia ) dalam Rapat Kerja Nasional APITU INDONESIA 2016 yang dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari seluruh Indonesia.

Dalam presentasinya kepada sekutar 80 Perwakilan DPD se Indonesia, Ruli Sudana, Asisten General Manager  DID menyampaikan bahwa, Daikin Indonesia akan terus mengembangkan diri di 2017 dengan menambah Cabang Baru di beberapa Propinsi dan menambah jumlah Subcont yang pada tahun 2016 ini sudah mencapai 260 Subcont di seluruh Indonesia. Lebih jauh Ruli menyampaikan bahwa Daikin tidak hanya menekan segi Pelayanan saja kepada Subcont namun juga akan Develop Subcont sehingga skilnya dapat berkembang sesuai perkembangan Daikin yang terus melakukan Inovasi.

Baca Juga  Ribuan Masa padati Jl. H. Agus Salim Jakarta 

Dalam kesempatan yang sama Daikin juga memperkenalkan produk baru mereka yang disebut Multi S.

Daikin Multi S /foto : rico/batas.id

Dalam kesempatan tersebut Team After Sales Service DID memberikan pengarahan kepada Peserta Munas APITU INDONESIA, tentang Standard Operasional Prosedur yang digunakan DID dalam Services, sehingga diharapkan penanganan terhadap Layanan Produk Daikin yang dilakukan oleh Subcont non Subcont dilakukan menggunakan SOP yang berlaku di Daikin dan serempak di seluruh Indonesia.

Daikin juga akan memberikan ” Daikin Training License” dengan beberapa kriteria seperti disampaikan Pak Sumarno, diantaranya yaitu : Sudah melakukan registrasi sebelum November 2016, harus selesai minimal 3 Topik Training yang diberikan oleh Daikin. Dalam kegiatan ini selain diberikan Kartu Lisensi dari Daikin yang berlaku selama 2 Tahun juga akan mendapatkan hadiah dari Daikin. Lebih lanjut Sumarno menyampaikan bahwa, akan ada sesi selanjutnya dan mudah mudahan hubungan Daikin dan APITU INDONESIA dapat berjalan semakin baik.

Baca Juga  Suradi Unggul di Pilkades Tawangrejo

Dalam hal hubungan kerjasama dengan APITU, Daikin mengadakan Program Campaign Anggota APITU seperti disampaikan oleh Iwan Mauritza, dimana Program ini akan dimulai 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2017. Program ini hanya berlaku untuk Member APITU INDONESIA yang sudah teregistrasi secara resmi di APITU INDONESIA. Dengan beberapa benefit yang didapatkan oleh Member APITU dari Daikin diantaranya peralatan kerja atau Tools dan training berkelanjutan. nrp-batas.id