BATAS.ID~Jakarta– Walikota Jakarta Utara Drs.H. Syamsudin beserta jajaran mengunjungi masjid Al-Wustho Pegangsaandua Kelapa Gading dalam rangka Safarai Ramadhan, buka bersama, dan santunan anak yatim, pada Kamis 17 Mei 2019.

” Ini rangkaian safari ramadhan pak Walikota ke seluruh kecamatan, dan sekarang kesini (Al-Wustho), nanti buka bersama dan ada santunan anak yatim” kata Dini Paramita, yang membidangi urusan kesejahteraan masyarakat (kesra) Jakarta Utara di lokasi Kamis Sore.

Sebelum memberikan sambutan Drs. Syamsudin Lologau, Msi. memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis diterima oleh Ketua DKM masjid Al-Wustho.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan pesan dari Gubernur DKI Jakarta. “Pesan Gubernur untuk seluruh warga, mari jaga persatuan dan kesatuan antar sesama” seperti disampaikan Walikota Jakut.

Baca Juga  Ruli Sudana : Goal Daikin Indonesia kepuasan Pelanggan

Selain itu Walikota juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur untuk warga Jakarta Utara.

Safari ramadhan Walikota Jakarta Utara ini juga di dampingi Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Sekretaris Desi Putra serta Camat Kelapa Gading, turut hadir dalam safarai ramadhan ini Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara, Lurah Pegangsaandua dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

NRP