BATAS.ID~Sukoharjo–Safira Diani Putri, satu satunya off roader wanita yang ikut memeriahkan Milinial off road 2019 di Sukoharjo, Jawa Tengah dan berhasil menduduki peringkat kedua same of the camp untuk kategori mobil bensin dalam Milenial Off Road tahun 2019.

Milinial off-road tahun 2019 ini digelar dalam rangka perayaan lahirnya Taft Diesel Indonesia (TDI) sekaligus untuk memperingati hari jadi kabupaten Sukoharjo yang ke 73. ” Kegiatan ini sedikitnya diikuti 181 offroader dari Jakarta Surabaya Yogyakarta Semarang dan beberapa kota besar lainnya,”beber Bambang Sunarwan ketua panitia kegiatan ini.

Dalam game chame of the the chame yang berlangsung pada minggu (7/8) kemarin, puluhan offroader berusaha keras menurunkan sulitnya Medan sirkuit area lapangan pringgondani. Tidak hanya sekedar hobi cepat namun dalam chame of the chame ini peserta dituntut kepiawaiannya dalam mengendalikan mobil di dalam lumpur.

Safira Diani Putri meraih peringkat kedua same of the camp Milinial off road 2019

“Ini pengalaman pertama kali saya menjelajah Medan berlumpur seperti ini dan ini memberikan sensasi tersendiri dan saya tidak bisa mengangkat bisa mendapat predikat juara 2 untuk kelas bensin,” ujar Safira.

Safira Diani Putri off-roader wanita

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut menjadi agenda rutin, agar bisa menjaring offroader handal yang nanti akan berlaga tidak hanya skala lokal namun juga bisa nasional bahkan go internasional.

RUDIANTO