Samsung Electronics telah secara resmi mengumumkan pembentukan kemitraan mereka dengan BTS.

Mereka berharap bahwa melalui kemitraan ini mereka dapat memanfaatkan basis penggemar yang kuat dan citra muda untuk menargetkan generasi milenial di seluruh dunia.

Kemitraan itu diisyaratkan pada awal tahun ini di briefing bisnis tahunan Big Hit Entertainment, dan penggemar mendapat petunjuk kecil tentang kerjasama masa depan grup dengan Samsung ketika anggota BTS, V muncul di ponsel Samsung Galaxy S20 di acara tahunan Unpacked Samsung. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa anggota tidak hanya menjadi model promosi belaka, tetapi berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan lain yang mempromosikan produk perusahaan di masa depan.

Kegiatan promosi dan pemasaran Samsung dijadwalkan akan muncul di proyek global BTS “Connect, BTS”. “Connect, BTS” adalah proyek seni global yang berlangsung di lima kota di seluruh dunia dengan seniman yang percaya dan memahami pesan BTS. Proyek ini dimulai bulan lalu dan berlangsung di London, Berlin, Buenos Aires, Seoul, dan New York selama rentang tiga bulan.

Samsung akan memberikan memperbesar pengalaman reality AR bagi pengguna Galaxy untuk diunduh sehingga mereka dapat mengalami ruang pameran “Connect, BTS” dalam virtual reality. Perangkat Galaxy juga akan hadir di pameran Seoul dan New York. Ada juga diskusi tentang kemungkinan ponsel Galaxy edisi BTS.

Kemungkinan kemitraan ini adalah hasil dari pengaruh global BTS yang sangat besar dan keinginan Samsung untuk mendapatkan kembali daya tarik di bidang Barat untuk produk-produk mereka. Galaxy S20 telah menjadi berita utama untuk kamera 108 megapiksel dan zoom 100x bersama dengan Galaxy Z Flip untuk fitur lipat inovatif. Banyak yang memperkirakan bahwa keterlibatan BTS dengan konglomerat Korea akan mengarah pada peningkatan minat dan penjualan untuk produk-produk baru.

Samsung berkomentar, “Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman yang baik kepada para penggemar pengguna Galaxy melalui kemitraan ini dengan BTS. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan berbagai kemitraan selain dari ‘Connect BTS’.”

Bersiaplah untuk lebih banyak proyek dari Samsung dan BTS!

via: Allkpop; Koreaboo (koreanarea.com)

The post Samsung Secara Resmi Umumkan Partnership Dengan BTS appeared first on Korean Area.