Aktris Han Chae Ah membuat permintaan maaf resmi tentang suaminya Cha Se Jji.

Pada 24 Desember, sumber dari Unit Investigasi Lalu Lintas Kantor Polisi Jongno mengatakan kepada OSEN, “Cha Se Jji ditangkap tanpa penahanan pada 23 Desember sekitar jam 11 malam, karena menyebabkan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada saat itu, kandungan alkohol dalam darah Cha Se Jji sudah cukup untuk izinnya untuk dicabut.”

Pada 23 Desember pukul 11:40 malam, Cha Se Jji minum di depan sebuah restoran di distrik Jongno sebelum mengemudi dan mengalami kecelakaan mobil. Ia ditangkap oleh polisi karena melanggar undang-undang lalu lintas dan saat ini sedang diselidiki. Sebuah sumber dari kantor polisi menambahkan, “Masih ada penyelidikan untuk Cha Se Jji.”

Pernyataan lengkap Han Chae Ah ada di bawah:

“Halo. Ini adalah Han Chae Ah.

Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena menyambut kalian dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah membaca tentang kejadian suami saya melalui berita, saya yakin banyak orang merasa tidak nyaman dan kecewa.

Insiden suami saya adalah tindakan yang tidak dapat disangkal salah dan sesuatu yang tidak boleh ia lakukan, jadi saya minta maaf kepada kalian seperti ini tanpa ada ruang untuk alasan. Maafkan saya…

Saya akan bekerja lebih keras sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan selain meminta maaf. Saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi.”

View this post on Instagram

안녕하세요 한채아 입니다. 좋지 않은 소식으로 인사를 드리게 되어 먼저 죄송하다는 말씀드립니다. 오전에 저의 배우자의 사건을 기사로 접하시고 많은 분들이 불편함과 실망을 하셨으리라 생각이 됩니다. 배우자의 이번 일은 명백한 잘못된 행동이며 절대 해서는 안되는 일이기에 변명의 여지없이 이렇게나마 사과를 드립니다. 죄송합니다… 배우자의 잘못 또한 저의 가족과 저의 잘못이기에 저의 내조가 부족했음을 느낍니다. 죄송합니다.. 앞으로는 이런 일이 발생하지 않도록 더 많이 노력하겠습니다. 죄송하다는 말 밖에는 드릴말씀이 없습니다.. 다시 한번 진심으로 죄송합니다..

A post shared by 한채아 🍒 🅲🅷🅰🅴 🅰 🅷🅰🅽 (@chaea_han) on Dec 23, 2019 at 9:20pm PST

Cha Se Jji dan Han Chae Ah menikah pada Mei 2018 setelah mengonfirmasi hubungan mereka pada 2017. Sebelum pernikahan mereka, pasangan itu mengumumkan bahwa Han Chae Ah telah hamil enam minggu dan ia melahirkan seorang putri pada bulan Oktober.

Cha Se Jji merupakan saudara lelaki dari pensiunan pemain tim sepak bola nasional Korea Selatan Cha Du Ri serta putra mantan pemain sepak bola dan manajer Cha Bum Keun. Han Chae Ah saat ini muncul sebagai narator di “The Return of Superman.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Sang Suami Ditangkap Karena Kecelakaan Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Han Chae Ah Minta Maaf appeared first on Korean Area.