Schindler Dapat Kontrak dari Empat Properti CT Corp

Hong Kong dan Jakarta, TechnoBusiness ● Schindler, penyedia lift, eskalator, dan jasa terkait berskala global yang berbasis di Swiss, memperoleh kontrak dari PT Trans Property dan PT Trans Retail Indonesia, anak perusahaan-perusahaan CT Corp milik konglomerat Chairul Tanjung.

Schindler, yang sudah berdiri sejak 1874 dan menjangkau pasar di lebih dari 100 negara, memperoleh kontrak, baik untuk lift, eskalator, maupun travelator (eskalator datar), di empat proyek grup tersebut, antara lain Transpark Cibubur, Transpark Bekasi, Transpark Bintaro, dan Trans Studio Bali.

Baca Juga: Petuah Miliuner Hong Kong Li Ka-Shing

Standar kualitas, keselamatan, dan penggunaan produk daur ulang sebagai bentuk kepedulian lingkungan menjadi pertimbangan bagi CT Corp untuk menggandeng Schindler dalam menyediakan fasilitas lift, eskalator, dan travelator untuk proyek-proyek propertinya.

Baca Juga  Mengintip Gudang Lazada Indonesia di Jakarta Timur

“Kami menyambut gembira telah dipercaya kembali untuk memperkuat beberapa proyek terbaru dari Trans Property dan Trans Retail Indonesia,” ungkap Thibaut Le Chatelier, Presiden Direktur PT Berca Schindler Lifts, perusahaan patungan antara Central Cipta Murdaya Group dan Jardine Schindler Group, yang berbasis di Jakarta.

Schindler siap membantu Trans Property dan Trans Retail menghadirkan new shopping experience seiring tren gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah, tentu saja melalui pengadaan fasilitas lift, eskalator, dan travelator tersebut.

Apalagi, Schindler telah lama menjadi mitra CT Corp. “Kami ingin mengundang para pelanggan kami agar dapat menjajaki superstores yang luas dilengkapi konsep 4 in 1 yang memberikan diferensiasi unik di lansekap ritel nasional dan didukung solusi transportasi vertikal,” ujar Shafie Shamsuddin, Presiden Direktur dan CEO Trans Retail Indonesia.

Baca Juga  Kaspersky Lab Pindahkan Infrastruktur dari Rusia ke Swiss

Sejak Berca Schindler Lifts didirikan pada 2000, Schindler mulai aktif menyasar pasar Indonesia. Perusahaan tersebut mampu, mulai merancang, membangun, memasang, memelihara, hingga memperbarui lift, eskalator, dan travelator.

Dalam menjalankan bisnisnya, Berca Schindler memiliki beberapa kantor perwakilan di seluruh Indonesia, antara lain di Surabaya, Batam, Bali, Makassar, Medan, Yogyakarta, selain kantor pusat di Jakarta. Merujuk pada data yang disampaikan Kompas.com pada April 2017, Schindler menguasai 25% pasar di Tanah Air.●

—Abra Matthew (Hong Kong) dan Intan Wulandari (Indonesia), TechnoBusiness/PRN ● Foto: Berca Schindler Lifts

 

Artikel Asli