Segera Daftar, Tokio Marine Berikan Asuransi Mudik Gratis, Lho!

Program Asuransi Mudik dan Liburan Cuma-Cuma Tokio Marine memberikan proteksi manfaat hingga Rp50 juta.

Jakarta, TechnoBusinesss ID ● Pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Lebaran sungguh menyenangkan. Tapi, agar aman dalam perjalanan, dibutuhkan persiapan ekstra.

Baca Juga: Tiga Promo Asuransi Astra yang Patut Dipertimbangkan

Persiapan ekstra itu, misalnya harus memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman. Juga, kondisi kendaraan yang dipakai mudik dalam kondisi prima.

Namun, itu saja tidak cukup. Supaya mudik dan liburan semakin tidak waswas, pemudik memerlukan dana perlindungan yang dapat digunakan jika terjadi risiko.

Atas dasar itu, maka PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi umum global yang berpusat di Jepang, meluncurkan Program Mulia, Asuransi Mudik dan Liburan Aman Cuma-Cuma.

Baca Juga: 24 Tahun Telkomsel: Menguasai 168 Juta Pelanggan

“Cuma-cuma karena memang peserta cukup mendaftarkan diri dan keluarganya di website www.kitabisa.com tanpa dipungut biaya alias gratis,” kata Nelly Husnayati, Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia, di Jakarta, Selasa (28/5).

Meski gratis, peserta tetap mendapatkan proteksi manfaat TM Personal Accident sebesar Rp50 juta selama 90 hari perlindungan jika meninggal akibat kecelakaan.

Nelly menambahkan, Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program Mulia itu dengan harapan dapat turut mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya kepemilikan asuransi.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: TechnoBusiness ID

 

Artikel Asli