batas.id~Jakarta-“Sehat Itu Mahal”slogan inilah yang melekat pada masyarakat Cijantung dan sekitarnya. Minggu pagi (27/11/2016) tampak keceriaan dan semangat masyarakat di Kecamatan Cijantung terlihat jelas dengan adanya kegiatan olah raga seperti senam, bersepeda, jalan santai dan bermain sepatu roda. Antusias masyarakat dalam berolah raga di dukung dan di respon positif oleh pihak Korps Kopasus dan berbagai element di sekitarnya.

Senam di bundaran Graha Cijantung/Foto:Denis Priwanda/batas.id

Kegiatan yang berlokasi di bundaran Graha Cijantung ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan di hari minggu.Kebersihan dan tanpa asap rokok juga di perdulikan oleh pihak keaamanan setempat, bahkan blokir jalan yang sebelumnya dua arah berlawanan di jadikan satu arah, itu membuktikan keperdulian Kopassus dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.Dari usia balita, muda, dewasa dan usia lanjut semangat dan nyaman saat berolah raga mengingat “Sehat Itu Mahal”. Arus kendaraan juga terlihat lancar dan banyak masyarakat yang senang dengan kegiatan ini.​
Bahkan banyak warga yang bukan tinggal di Cijantung juga datang untuk berolah raga di lokasi tersebut. Purwadi (29) yang tinggal di Kp.Areman Rt 05 Rw 06 Kelapa Dua menyempatkan waktunya di hari minggu untuk berolah raga bersama masyarakat Cijantung. “Saya senang karena masih ada tempat untuk berolah raga yang nyaman dengan udara yang sejuk”tegasnya”.
Udara yang sejuk bisa dirasakan ketika kita berada di lokasi Cijantung, karena sepanjang jalan yang menuju bundaran Graha Cinjantung melewati Komplek TNI Angkatan Darat khususnya Satuan Komando Pasukan Khusus (KOPASUS) yang menjaga area tersebut dengan rapi dan banyak pohon di sekitarnya.(Dns/batas.id)