Setelah diduga dipukul oleh komedian Choi Youngsoo yang merupakan sesama MC program EBS ‘Boni Hani’, Chaeyeon Busters diduga juga mengalami pelecehan seksual secara verbal oleh MC lainnya Park Donggeun.

Netizen menemukan video Park Donggeun mengucapkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan kepada anak berusia 15 tahun. Berikut transkrip percakapan Chaeyeon dengan Park Donggeun yang didengar netizen:

PDG: Kamu tidak ada bagus bagusnya. Aku mencium bau listerin dari mulutmu.
CY: Sekarang?
PDG: Kamu itu jlng beracun.
CY: hh
PDG: Hani (nama panggilan MC yang diperankan Chaeyeon) pasti senang~ Siaran dengan Boni (nama panggilan MC pria). Boni ganteng kan? Kamu tuh…
CY: Jawaban apa yang Anda ingin dengar?
PDG: Kamu jlng beracun yang disterilkan listerin
CY: Beracun… Apanya?
PDG: jlng

https://platform.twitter.com/widgets.js

Neitzen beranggapan ” jlng beracun yang disterilkan listerin” adalah ungkapan yang digunakan di industri hiburan dewasa. Pihak Boni Hani memberikan komentar “Park Donggeun tidak tau ungkapan itu memiliki makna lain ke arah situ. Dia hanya mengucapkan itu untuk bercanda dengan kata listerin untuk berkumur yang ada di ruang tunggu.”

OSEN
CoppaMagz
Hanwoo

The post Selain Mendapatkan Kekerasan Fisik, Chaeyeon BUSTERS Pernah Alami Pelecehan Secara Verbal Dari MC ‘Boni Hani’ appeared first on Korean Area.