Kim Woo Bin menerima sambutan hangat saat ia kembali setelah lebih dari dua tahun!

Sang aktor telah berjuang melawan kanker nasofaring sejak didiagnosis pada Mei 2017 dan telah absen selama pemulihan. Pada 21 November, ia melanjutkan kegiatannya dengan tampil sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards ke-40.

Kim Woo Bin disambut dengan tepuk tangan dan sorakan saat dia berjalan ke panggung, dan dia membungkuk dan menyapa semua orang. “Aku sangat gugup,” katanya sambil tertawa. “Ini pertama kalinya aku menyapa semua orang dalam waktu yang lama, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang harus aku katakan. Daripada yang lain, hal pertama yang ingin aku katakan adalah terima kasih. Beberapa tahun yang lalu, kesehatanku sangat buruk. Tetapi begitu banyak orang yang mendukungku dan berdoa untuk ku sehingga aku dapat mengalahkannya. Aku bisa menyambut kalian dengan kesehatan yang baik lebih cepat karena itu.”

Dia menambahkan lagi bahwa dia mengambil kesempatan upacara untuk menyatakan terima kasihnya kepada semua orang yang mendukungnya dan berdoa untuknya. “Aku dengan tulus berterima kasih,” katanya dan membungkuk lagi, menerima tepuk tangan hangat lainnya.

Kim Woo Bin kemudian memberikan penghargaan untuk ‘Best Short Film’ untuk sutradara “Milk” Jang Yoo Jin.

Saksikan video Kim Woo Bin di bawah!

via: soompi (koreanarea.com)

The post Semakin Sehat, Intip Penampilan Publik Pertama Kim Woo Bin Setelah Lebih Dari 2 Tahun appeared first on Korean Area.