Seorang pengguna Twitter berbagi pengalamannya dituntut karena tweet berbahaya tentang seorang artis bernaung di SM Entertainment.

Pada 2 Mei, pengguna anonim memulai dengan “Aku menulis antis Na Jae Min yang bersembunyi di balik anonimitas di Twitter. SM benar-benar pandai menuntut jenis akun ini. Aku bisa mengatakan ini dengan percaya diri dari pengalamanku. Agensi menuntutku atas tweet dari 2017 dan 2018 tanpa penyelesaian.”

Ia melanjutkan, “Jadi aku tidak pernah benar-benar mengeluarkan permintaan maaf, yang pada gilirannya membuat penggemar tidak menyadari SM mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat. Butuh waktu 9 bulan untuk menerima pernyataan. Mereka pertama-tama memanggil kalian untuk memberi tahu kalian. Twitter sangat kooperatif dalam kasus ini sehingga kalian tidak dapat menuntut pengguna Twitter anonim adalah informasi yang salah. Alasan aku membagikan pengalamanku adalah untuk memperingatkan para pengguna muda agar tidak membuat kesalahan yang sama dengan yang aku lakukan. Aku berada di sekolah menengah ketika SM menggugatku. Aku pikir aku hanya menyatakan pendapat saya berdasarkan fakta yang kuat ketika aku menulis tweet itu. Aku harus melalui hidup dibagaikan neraka. Sekarang aku menyadari 95% dari tweet yang aku tulis didasarkan pada informasi yang salah, aku sangat menyesali tindakanku dan sekarang menemui psikiater. Aku tahu artis itu lebih terluka dan aku memahami kebencianmu kepadaku. Tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman untuk memperingatkan orang lain.”

Bagaimana menurut kalian?

Allkpop (koreanarea.com)

The post Seorang Pemberi Komentar Jahat Berbagi Pengalamannya Saat Dituntut SM Entertainment appeared first on Korean Area.