Seseorang telah dijatuhi hukuman penjara setelah dituduh menyebarkan rumor palsu dan meninggalkan komentar jahat tentang mantan anggota Baby VOX yang berubah menjadi aktris, Shim Eun Jin.

Putusan itu dibuat pada 6 November oleh Hakim Park Yong Geun dari Pengadilan Distrik Barat Seoul. Seseorang tersebut dijatuhi hukuman lima bulan penjara karena melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Dari Kejahatan Seksual dengan menyebarkan materi pornografi melalui media komunikasi.

‘Lee’ dituntut karena meninggalkan banyak komentar yang menyatakan, “Shim Eun Jin melakukan hubungan seksual dengan aktor Kim Ri Woo” di akun media sosialnya tahun lalu. Dia dikatakan telah melakukan tindakan untuk menyebabkan penghinaan seksual terhadap Shim Eun Jin.

Hakim Park menyatakan, “Terdakwa terus-menerus meninggalkan komentar untuk kesenangan seksualnya sendiri dan untuk membuat para korbannya merasakan penghinaan seksual, dan karena ini, para korbannya menderita kerugian parah demi kehormatan mereka. Putusan dibuat berdasarkan kejahatannya dan juga fakta bahwa tindakannya berlangsung dalam jangka waktu yang lama.”

Hakim juga menjelaskan, “Bahkan ketika mempertimbangkan dalam klaim bahwa gangguan kompulsif obsesif terdakwa mempengaruhi tindakannya dan fakta bahwa ia telah mengakui kejahatannya, hukuman penjara tidak dapat dihindari dalam kasus ini.”

via: Soompi
koreanarea.com

The post Seseorang Dijatuhi Hukuman Penjara Akibat Memberikan Komentar Jahat Terhadap Aktris Shim Eun Jin appeared first on Korean Area.