Menurut kantor polisi Suseo Seoul pada 4 Desember, mendiang keluarga aktor Cha In Ha telah meminta polisi untuk tidak melakukan otopsi.

Sebelumnya pada 3 Desember, aktor-anggota SURPRISE U, Cha In Ha (27, nama asli Lee Jae Ho) ditemukan tewas di rumahnya oleh sang manajer. Salah satu perwakilan dari kantor polisi Suseo memberi tahu pers, “Kami tidak memiliki rincian khusus untuk dibagikan mengenai kematian Cha In Ha. Kami tidak akan melakukan otopsi, sesuai keinginan keluarganya. Tidak ada keinginan atau pesan akhir yang ditemukan di rumahnya. Kami tidak memiliki informasi untuk diberikan mengenai penyebab kematiannya.”

Agensi mendiang Cha In Ha yaitu Fantagio juga menyatakan, “Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi dan diam-diam,” dan meminta publik untuk menahan diri dari postingan atau rumor spekulatif, untuk menghargai keluarga mendiang.

Sementara itu, Cha In Ha memulai debutnya sebagai anggota dari grup aktor Fantagio, SURPRISE U pada tahun 2017. Ia telah muncul dalam drama seperti Temperature of Love’, ‘Wok of Love’, ‘First, Clean Passionately’, ‘The Banker’, dan lainnya. Baru-baru ini, ia muncul dalam seri drama MBC baru ‘Love With Flaws’.

via: Allkpop (koreanarea.com)

The post Sesuai Permintaan Keluarga, Polisi Tidak Akan Lakukan Otopsi Pada Mendiang Aktor Cha In Ha appeared first on Korean Area.