• Aksi Hijau Sharp Greenerator bentuk kepedulian Sharp terhadap lingkungan sekitar.
  • Aksi itu dilakukan bersama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan ratusan siswa/siswi SMP terpilih.

 

BATASTECHNO~Bogor- PT Sharp Electronics Indonesia, produsen elektronik global asal Jepang, melalui Sharp Greenerator-nya merayakan Dirgahayu Indonesia yang ke-72 dengan aksi bersih-bersih di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/8). Aksi itu dilakukan bersama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan ratusan siswa/siswi SMP terpilih.

Aksi Hijau Sharp Greenerator di Bogor tersebut fokus pada kampanye Bombastik (Bogor Menuju Bebas Plastik) atau kampanye melalui media sosial untuk menyerukan “Satu Hari Tanpa Plastik” saat Senin. Lokasinya di Kebun Raya Bogor karena lokasinya sebagai hulu yang membawa aliran sungai ke kota lainnya.

Baca Juga  ASPIMTEL Dukung Indonesia Jadi Negara Ekonomi Digital Terbesar

 

 

Public Relations, Corporate Social Responsibility, and Promotion Manager Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio mengatakan, “Kami melihat perubahan yang cukup signifikan dari anggota Sharp Greenerator, terutama pandangannya, mengenai isu-isu lingkungan. Mereka semakin kritis dan memiliki inisiasi tinggi untuk menyusun dan mengeksekusi program kampanye hijau sendiri, termasuk acara Independence Day Amazing Race.”

Aksi itu berhasil mengumpulkan…SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

BATAS.ID-TechnoBusiness ID |Foto-Foto: Sharp