• Sharp S2 menjadi produk flagship terbaru Sharp Mobile.
  • “Inti dari desain layar penuh adalah menerobos batas teknologi.”

 

BATASTECHNO~ Di kancah global, Sharp memang lebih dikenal sebagai vendor elektronik, walau sudah lama juga memasarkan ponsel pintar (smartphone). Nah, besok perusahaan asal Jepang tersebut secara global akan meluncurkan ponsel pintar terbaru andalannya, Sharp Aquos S2, atau di beberapa negara diperkenalkan dengan nama Sharp S2, di Beijing, China.

Sharp Aquos S2 hadir dengan penampilan layar penuh. Rasio screen-to-body-nya setinggi 84,95% dari layar sehingga layar display-nya yang 5,5 inci terasa seperti bodi layar 5 inci saat dipegang. Efek visual yang baik dan pegangan yang nyaman dari ponsel pintar berlayar penuh ini menyuguhkan pengalaman tersendiri bagi penggunanya.

Baca Juga  Mengintip Gudang Lazada Indonesia di Jakarta Timur

“Inti dari desain layar penuh adalah menerobos batas teknologi, mencapai selera ganda dan kenyamanan visual, juga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ungkap Luo Zhongsheng, CEO Sharp/InFocus Mobile di Shenzhen, Kamis (3/8) lalu.

 

Dr. Luo Zhongsheng, CEO Sharp/InFocus Mobile

Bertahun-tahun Sharp melakukan penelitian dan pengembangan ponsel pintar berlayar penuh, dan Sharp Aquos S2 atau Sharp S2 bukanlah yang pertama. Pada 2013, Sharp telah merilis ponsel pintar berlayar penuh pertama di dunia, yakni seri EDGEST-302SH, berasio screen-to-body 80,5% dikelilingi bezel ultraramping tiga sisi. Sejak itu, Sharp telah memasarkan 28 ponsel pintar berlayar penuh.

Untuk pasar Indonesia, menurut sumber TechnoBusiness, Sharp S2 juga akan masuk tahun ini sebagai produk flagship dari Sharp Mobile. Produk ini, selain berlayar penuh, juga banyak fitur yang diklaim bakal menjadi revolusi dari industri ponsel pintar di seluruh dunia, termasuk pasar berkembang ini.

Baca Juga  Investree Resmi Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan

BATAS.ID-TechnoBusiness | Foto-Foto: Sharp Mobile