Siap-Siap, Besok Ada

 Jakarta, TechnoBusiness ID ● Seperti biasa, tanggal cantik selalu menjadi alasan bagi e-commerce untuk mengadakan promo. Untuk itu, sama halnya dengan 11.11 pada 11 November yang disebut Festival Belanja Online dan 12.12 pada 12 Desember yang dinamakan Hari Belanja Online Nasional, 8.8 atau 8 Oktober yang akan jatuh pada Rabu besok menjadi alasan bagi Lazada Indonesia untuk menggelar Flash Sale Untung 8.8.

Baca Juga: “Right Mindset for Industry 4.0”

Dalam sehari masa Flash Sale Untung 8.8 itu, Lazada, marketplace yang kini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Alibaba Inc. asal China, menawarkan promo flash sale sebanyak enam kali. Barang-barang yang dipromosikan dibanderol dengan diskon mulai dari 20-80%.

Baca Juga  Inilah Destinasi Internasional Paling Populer bagi Orang Amerika

Merek-merek yang termasuk dalam daftar promo antara lain Cooocaa, Xiaomi, Harman Kardon, Infinix, Mamypoko, Philips, Lock&Lock, Vicenza, Frisian Flag, dan Unilever. “Harga tergila dan termurah akan bisa ditemukan pada berbagai produk, terlebih lagi fashion wanita,” ungkap Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Harga tergila dan termurah yang dimaksud Achmad yaitu dengan Rp888 konsumen sudah bisa memperoleh dress cantik. Lazada mengakui bahwa promo semacam itu memang menjadi salah satu strateginya untuk mengakuisisi pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja online kepada mereka.

Sejak diluncurkan pada 2012, Lazada telah berkembang menjadi destinasi belanja terkemuka di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Sebagai e-commerce berkonsep marketplace, sampai saat ini berhasil membantu 350.000 penjual lokal dan internasional dengan 3.000 merek, juga 560 juta konsumen di Asia Tenggara.●

Baca Juga  Lima Cara Menurunkan Berat Badan dengan Fitness Tracker

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Lazada Indonesia  

Artikel Asli