BATAS.ID~London— Hertz Asia telah meluncurkan situs Hertz Chauffeur yang mempermudah konsumen, termasuk agen perjalanan, untuk memesan layanan kendaraan dengan pengemudi (chauffeur) selama sehari penuh, setengah hari dan pengantaran bandara atau ke kota.

Hertz Chauffeur kini bisa dipesan lewat www.hertzchauffeur.com di Brunei, Tiongkok Daratan, Hong KongMalaysia, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Sri Lanka dan Thailand. Untuk merayakan peluncuran ini, konsumen yang melakukan pemesanan daring mulai hari ini hingga 30 Juni 2018 dapat menerima potongan harga saat memakai kode PC# 204306, di bawah “PC Code”.

Situs Hertz Chauffeur 
Situs Hertz Chauffeur

Eoin MacNeillVice President, Hertz Asia Pacific, bilang: “Peluncuran situs Hertz Chauffeur bagi para wisatawan yang berkunjung ke Asia, memperkuat berbagai solusi transportasi Herz secara lengkap, demi memenuhi kebutuhan seluruh konsumen yang terus berkembang.

Baca Juga  Aksi Demo dugaan Penistaan Agama berlangsung " Tertib"

“Kami menilai Hertz Chauffeur berguna bagi kalangan wisatawan bisnis dan individual yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan memperoleh layanan pengemudi pribadi. Layanan ini secara khusus menarik bagi konsumen yang, karena peraturan setempat, tidak diizinkan untuk mengemudikan mobil di Tiongkok, dan bagi konsumen yang hanya membutuhkan ketenangan ketika bepergian ke negara-negara yang dijangkau oleh Hertz Chauffeur.”

Situs baru ini mempermudah konsumen dalam memesan kendaraan dengan pengemudi, hanya dalam empat langkah mudah, menerima konfirmasi berupa surel dengan rincian pemesanan, serta mudah membuat, mengelola atau mengubah rencana perjalanan. Selain itu, situs Hertz Chauffeur dapat mengakomodasi kode diskon secara langsung, termasuk diskon bagi kalangan korporat yang memakai kontrak Hertz Chauffeur Drive.

Baca Juga  Patok Harga Tak Wajar, Warung Lesehan di Malioboro Ditutup Paksa  

Sejumlah keistimewaan Hertz Chauffeur termasuk:

  • Beragam model kendaraan terbaru, dari sedan berukuran besar, kendaraan yang memuat banyak orang hingga limusin mewah
  • Pengemudi profesional yang berbahasa Inggris
  • Fitur meet and greet bagi konsumen yang ingin dijemput oleh pengemudi ketika tiba di bandara atau titik penjemputan
  • Rincian pengemudi, termasuk nomor telepon dan nomor kontak darurat, dikirimkan kepada konsumen lewat surel sebelum pesawat mendarat di tujuan

Konsumen dapat melihat panduan pemesanan daring Hertz Chauffeur pada tautan berikut www.hertzasia.com/CD_website_tutorial.mp4.

Informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan layanan tersedia di www.hertz.com/rentacar/rental-car-deals/asia-chauffeur.

PRN