Agensi lainnya telah merilis pernyataan yang menyangkal keterlibatan dalam kelompok keagamaan tertentu. Respon muncul setelah penyebaran daftar yang dibagikan di media sosial berjudul, “Selebriti terkenal yang beriman Shincheonji.”

Agama yang dimaksud adalah Shincheonji, sebuah sekte fundamentalis Kristen di Korea yang telah dilaporkan bertanggung jawab atas penyebaran COVID-19 di Daegu. Laporan baru menyatakan bahwa 12 anggota eksekutif gereja menghadapi tuduhan pembunuhan karena kelalaian yang disengaja karena mengabaikan perintah isolasi yang dibuat oleh pemerintah dan pejabat kesehatan.

SM Entertainment, KeyEast Entertainment, MAJOR9, dan MSteam Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa artis mereka tidak memiliki keterlibatan dalam kelompok agama itu dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Agensi Huh Gak, Play M Entertainment juga membantah keterlibatan penyanyi itu, sementara agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING membantah keterlibatannya. Kedua agensi juga akan mengambil tindakan hukum.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post SM, KeyEast dan Lebih Banyak Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Tentang Keterlibatan Dengan Kelompok Agama Yang Bertanggung jawab atas Wabah Virus Corona di Korea appeared first on Korean Area.