SMR III, Hotel Horizon Bekasi

BATAS.ID~Bekasi–Silaturahmi Membawa Rejeki (SMR-3) ajang berkumpulnya para praktisi dan teknisi pendigin se- Jawa Barat yang tergabungdalam APITU DPD Jawa Barat sukses digelar. kegiatan ini di gelar pada Sabtu 7 September 2018 di Sebuah Hotel Bilangan Kota Bekasi.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 orang anggota ini, mampu menjadi magnet berkumpulnya teknisi HVACR se -Jabar khususnya APITU JaBar yang terdiri dari DPC Bandung Raya, DPC Cirebon, DPC Indramayu, DPC Subang, DPC Sukabumi, DPC Karawang, DPC Bekasi, DPC Bogor Raya, DPC Kab. Bogor dan Undangan.

“Alhamdulilah acara sukses digelar, acara ini mampu menjadi magnet untuk berkumpulnya para teknisi, terbukti dari seluruh DPC hadir diacara ini” beber Setiawan Hendra usai acara.

Selain Anggota APITU se -Jawa Barat, acara ini dihadiri juga jajaran DPP APITU Indonesia diantaranya Ketua Umum APITU Indonesia H.M. Z Arifin, Kepal Bidang IT dan Publikasi Mujiono Kismantoro serta dihadiri oleh Penasihat APITU Indonesia Kamin Sumardi dan perwakilan anggota dari DPD DKI Jakarta.

Foto Bersama seluruh peserta SMR III/APITU-batas.id

Antusias peserta mengikuti rangkaian acara, dari mulai presentasi produk unggulan setiap DPC sampai presentasi dari setiap sponsor seperti, Daikin, Gree, Changhong, My Air, hingga pemaparan A7PRO yang merupakan Produk dari Biro Usaha DPP Apitu Indonesia untuk menakomodir seluruh anggota APITU di seluruh Indonesia untuk mewujudkan cita- cita bersama, berilmu, berkarya untuk maju dan sejahtera bersama.

“acara ini luar biasa, saya kira hanya pertemuan rutin biasa, tetapi ternyata acara ini lebih dari yang saya pikirkan, banyak manfaat disini, selain silaturahmi di sini, acara ini ternyata miniatur apitu berbagi” ujar cak Ipin sapaan Akrab Ketum APITU ini.

Setiawan Hendra. ST, Penangung jawab acara yang sekaligus ketua DPD APITU Jawa Barat mengatkan perlunya dipertahankan acara acara positif seperti ini, sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan juga antar organisasi karena bisa menumbuhkan nilai-nilai persaudaraan serta saling sinergi anggota untuk sama- sama memajukan organisasi di DPC nya masing masing.

Lebih Lanjut Setiawan, bahwa acara SMR ini adalah acara yang ke -3 kalinya di gelar, sebelumnya telah berlangsung sukses juga di Bandung dan Cirebon, Program Besutan APITU DPD jabar ini memang melirik segmen Jual Beli antar anggota atau antar DPC dan dengan SMR makan perekonomian antar anggota bisa meningkat, serta anggota bisa lebih terpacu kreatifitasnya untuk menciptakan sebuah alat kerja atau peluang bisnis lain.

NRP