BATAS.ID~Israel— SodaStream International Ltd. (NASDAQ: SODA) hari ini merilis video lowongan kerja yang istimewa, berjudul “Join the Revolution”, menyasar sumber daya manusia (SDM) luar biasa dari seluruh dunia untuk mengisi lowongan kerja di 45 negara.

SodaStream CEO Daniel Birnbaum & Game of Thrones actor Thor Bjornsson 
SodaStream CEO Daniel Birnbaum & Game of Thrones actor Thor Bjornsson

Untuk menonton videonya, mohon mengunjungi People.SodaStream.com/join-the-revolution

Kilasan video yang bertempo cepat ini mengangkat DNA dan nilai-nilai perusahaan. Hal itu dilakukan dengan adegan jenaka antara CEO SodaStream Daniel Birnbaum dan Bintang serial “Game of Thrones”, Thor Bjornsson alias “The Mountain” dan para pegawai SodaStream.

“SodaStream mengutamakan orang dan menarik SDM luar biasa dengan cara-cara istimewa,” jelas Birnbaum. “Tak ada lagi tumpukan lamaran kerja bagi kami. Dunia kini berubah dan seperti kami harus kreatif dalam menarik perhatian konsumen, kami pun harus sangat kreatif menarik SDM baru. Kami mencari orang yang berani, kreatif, memiliki skala prioritas dan senang mewujudkan dunia yang lebih baik. Kami tumbuh pesat dan hanya merekrut orang-orang yang berani melakukan hal-hal mustahil. Bagi yang memiliki kriteria tersebut, silahkan mengirim lamaran ke kami. Saya punya pekerjaan buat mereka.”

Pengambilan gambar untuk video promosi itu dilakukan di kantor pusat internasional SodaStream dan kampus manufaktur globalnya di Israel, serta menampilkan sejumlah pegawai SodaStream yang sesungguhnya.

“Saya menemui beberapa pegawai SodaStream yang luar biasa selama menggarap proyek ini dan mereka berbagi tentang semangat untuk mewujudkan dunia yang lebih baik. Saya selalu senang bekerja dengan mereka dan tak sabar menunggu kerja sama berikutnya,” kata Thor Bjornsson.

Bjornsson sebelumnya bekerja sama dengan perusahaan sebanyak tiga kali dalam program promosi “Heavy Bubbles,” “Shame or Glory” dan “No Planet, No Christmas.” Semuanya meraih penghargaan. Program promosi tersebut menyasar isu penyebaran polusi global yang semakin memburuk karena penggunaan botol plastik sekali pakai.

NRP|PRN