​Ratusan tenaga kerja Indonesia Hongkong padati BBC Building F13 Tsim Sha Stui Hongkong untuk mengikuti pengajian Akbar. Minggu pagi, 30 Juli 2017.
Pengajian akbar ini di gelar dalam rangka milad kelompok pengajian BMI Hongkong, majelis Ta’lim dan Dzikir Sabilul Khoirot ke-1.

” Pengajian ini dalam rangka milad Sabilul​ Khoirot  dan pertemuan rutin BMI Hongkong untuk bersilaturahmi menjaga kebersamaan” jelas Ibu Khomariah kordinator acara yang sekaligus sebagai pimpinan majelis Nur Hasanah Hongkong.


Majelis Sabiul Khairot rutin menggelar pengajian setiap bulan di Hongkong yang difasilitasi oleh KJRI di Hongkong. “Sebenarnya pengajian ini rutin tiap bulan, bahkan tiap minggu kami juga ada kegiatan pengajian yang semua di fasilitasi oleh KJRI Hongkong” tambahnya.

Baca Juga  Jowo digowo, Arab digarap dan Barat diruwat


Pada milad kali ini majelis Ta’lim,dzikir dan Sholawat  Sabiul Khairot mendatangkan ustat kenamaan asal Jawa Timur, ustad Khairul Yasak dari Blitar  dan KH. Khoirul Yani dari Mojokerto. Acara ini akan berlangsung hingga pukul 17.00  waktu Hongkong.

NRP| LS HK