BATAS.ID~Jakarta–Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Timur mengadakan silaturahmi anggotanya yang di kemas dalam Kopdar Apitu DPC Timur di sebuah restoran bilangan Krangan, Ahad siang, 6 /10/2019.

Kopdar ini dihadiri sekitar 80 anggota Apitu DPC Jakarta Timur, ketua DPD DKI Jakarta Yanto Kondang, ketua umum, Wakil Ketua umum dan sekretaris umum DPP Apitu Indonesia, Ketua LSP TPTU, dan Tim Sosialisasi A7Pro.

Menurut Ngadiyanto, DPC Timur merupakan DPC yang sangat jarang mengadakan kegiatan seperti ini, dan di DPC lain sudah rutin. ” DPC Timur ini yang anggotanya paling banyak ke -3 tapi kalah dengan DPC lain soal kegitan ini (Kopdar), DPC lain sudah rutin tiap bulan padahal di timur ini banyak bos-bos” kata dia dalam sambutannya.

Ketua LSP TPTU, H. Nur Ekhwan juga menyampaikan pentingnya uji kompetensi dan sertifikasi teknisi, untuk mendukung gerakan Indonesia Kompeten dan teknisi handal khususnya anggota Apitu Indonesia.

A7Pro atau PT Alpha Tujuh Pro yang merupakan perusahaan di bawah naungan Apitu Indonesia juga menyampaikan sosiali program kerja dan sistim A7Pro.

A7Pro lahir dari Apitu untuk Indonesia, untuk mewujudkan cita cita bersama seluruh anggota Apitu Indonesia, mendorong peningkatan produktifitas, kesejahteraan anggota secara berkesinambungan.

Pri Nurhartono, sekretaris umum Apitu Indonesia menjelaskan bahwa A7pro ada untuk anggota APITU INDONESIA dari Aceh sampai Papua.

“Hari ini kita hadir di Jakarta Timur untuk meberitahukan bahwa kita ingin mengajak semua anggota APITU bekerja secara gotong royong untuk kemajuan bersama & mendorong rekan-rekan yang belum mempunyai badan usaha agar dapat meningkatkan rasa percaya diri serta mampu bekeja secara profesional sesuai nilai kompetensi yang mereka miliki dan pastinya bisa mendapatkan pekerjaan yang tadinya mungkin mereka anggap tidak akan terjangkau karena kemampuan secara legalitas & financial” bebernya.

NRP