Star Crew Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat atas nama Ha Sung Woon terhadap komentator jahat.

Pada 6 Maret, agensi membagikan pernyataan resmi mereka melalui akun media sosial Ha Sung Woon, dan pengumuman mereka berbunyi sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Star Crew Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Ha Sung Woon.

Melalui komunitas online, media sosial, dan email perusahaan kami, kami terus memantau tindakan jahat terhadap artis kami Ha Sung Woon seperti penyebaran informasi palsu, komentar jahat, fitnah, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran batas privasi.

Meskipun kami belum melakukan tindakan hukum sampai sekarang sesuai dengan keinginan artis kami, kami yakin bahwa kami tidak bisa lagi diam dan telah membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum yang kuat demi keselamatan artis kami dan penggemarnya.

Agensi kami saat ini sedang dalam proses mengambil tindakan hukum melalui perwakilan hukum kami Shinwon terhadap postingan jahat tentang artis kami.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan terhadap semua tindakan yang merusak kehormatan dan karakter artis kami.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui kiriman kalian yang berkelanjutan dan pemantauan kami sendiri. Silakan kirim bukti apa pun ke protect_hsw@daum.net. Terima kasih.”

https://platform.twitter.com/widgets.js

Ha Sung Woon melakukan debut pada tahun 2014 sebagai anggota HOTSHOT. Pada 2017, ia muncul di Mnet “Produce 101 Season 2” dan bergabung dengan lineup akhir untuk menjadi anggota grup proyek, Wanna One. Sejak kegiatan Wanna One selesai pada awal 2019, ia telah fokus pada kegiatan solo.

via: soompi (koreanarea.com)

The post Star Crew Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Nama Ha Sung Woon Terhadap Pemberi Komentar Jahat appeared first on Korean Area.