Sunmi membuat impian dua penggemar menjadi kenyataan di hari pernikahan mereka!

Pada 18 Januari, Sunmi berbagi foto minuman kaleng dari sebuah pernikahan. Ia menulis, “Aku tidak percaya hari seperti ini telah tiba dalam hidupku. Hidup bahagia bersama, pasangan penggemar.”

Label khusus pada kaleng dimulai dengan nama Sunmi di antara dua hati ungu, diikuti oleh tagar “Selamat datang, apakah ini pertama kalinya kamu di pernikahan penggemar idol?”, “Aku tidak percaya bias ku menyanyikan lagu pernikahanku,” “Satu-satunya Lee Sunmi,” “Terima kasih Lee Sunmi,” “Kami mencintaimu Lee Sunmi,” “Penyanyi terbaik dalam hidupku Lee Sunmi,” “Kami ingin menjadi bebek Sunmi selamanya,” dan “Kami akan selalu bersorak untuk kamu dengan penuh semangat.”

Sebelumnya pada hari itu, video Sunmi tampil di pernikahan diposting di media sosial. Seorang pengguna Twitter menuliskan, “Hari ini, pada tanggal 18 Januari, dua penggemar Wonder Girls yang telah menjadi penggemar selama 14 tahun akan menikah. Sunmi datang untuk menyanyikan lagu ucapan selamat karena kesetiaan, dan lagu ucapan selamat adalah ‘Gashina‘ haha. Ia menyanyikan lagu ucapan selamat, menunggu, dan bahkan berpose untuk foto grup bersama semua tamu. Ia luar biasa. Ini adalah kesetiaan sejati. Bukankah ia benar-benar keren? Penyanyi [favorit]ku, Lee Sunmi.”

Lihat video Sunmi yang menyanyikan pasangan ini dengan lagu hitnya di bawah ini!

https://platform.twitter.com/widgets.js

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Sunmi Buat Impian Dua Penggemarnya Jadi Kenyataan Di Hari Pernikahan Mereka appeared first on Korean Area.