Pada 6 Maret, Super Junior mengumumkan melalui situs web resmi Jepang mereka, “Karena undang-undang baru sementara pemerintah Jepang menempatkan semua pengunjung yang tiba di Jepang dari Korea Selatan dalam periode karantina 2 minggu, ‘Super Show 8’ di Saitama telah ditunda.”

Sementara banyak artis dan agensi K-Pop telah membatalkan atau menunda acara mereka di luar negeri karena ancaman global wabah virus Corona, Super Junior dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunia ‘Super Show 8’ mereka dengan pemberhentian 2 hari di Saitama, Jepang dari 25-26 April. Namun, pada 6 Maret, pemerintah Jepang baru saja mengumumkan pembatasan karantina sementara yang efektif mulai 9 Maret ini sampai akhir bulan ini, mau tidak mau membatalkan atau menunda sebagian besar acara K-Pop yang dijadwalkan di Jepang untuk sisa bulan Maret.

Sementara itu, banyak artis K-Pop juga dijadwalkan tampil di Jepang untuk ‘KCON 2020 Japan’ yang akan berlangsung dari 3-5 April di Chiba, Jepang.

via: Allkpop (koreanarea.com)

The post Super Junior Akan Tunda Konser ‘Super Show 8’ di Saitama Karena Undang-Undang Baru Karantina Sementara Jepang appeared first on Korean Area.