Batas.id~Jakarta- Ribuan umat muslim malam ini telah memadati Jalan Bangun Cipta Sarana Kelapa Gading mengikuti tablik akbar yang di selengarakan oleh FPI pusat bekerja sama dengan pengurus masjid, majelis taklim, Aparat Pemerintahan Kecamtan Kelapa Gading dan FBR DPW Jakarta Utara.

Tablik akbar ini juga di hadiri Koramil Kelapa Gading, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo Wiyono, dan sejumlah ulama dan tokoh agama Jakarta,Bekasi, Purwakarta dan Bogor, ketua umum FBR Lutfi Hasan, KH.Baihaki dari Bogor,KH. Fahrul Roji Tokoh Betawi ,KH. Subhad dari Purwakarta dan Dewan Pimpinan Pusat FPI.

Dalam sambutannya Kompol Argo Menghimbu kepada seluruh warga dan umat Islam selalu menjaga ketertiban dan persatuan.di sela acara ini juga di serukan untuk mendukung dan berperan dalam akasi damai bela Islam besok, salah satu ketua DPD FPI Abdul Majid menegaskan bahwa penista agama harus di hukum “besok mudah mudahan Ahok jadi tersangka” tegasnya.

Baca Juga  Rumah Warga Roboh Tertimpa Talud Jalan Propinsi Yang Jebol

Secara bergantian para ulama dan tokoh agama ini memberikan tausiah tentang agama islam dan menyerukan jihad di jalan Allah. KH. Fahrul Roji dalam tausiahnya memberikan pemahaman tentang jihat yang benar dan harus menegakkan amar makrup naimunggkar “semua pihat termasuk polisi harus menangkap Ahok yang telah menghina islam, Al-quran dan ulama” terangnya .

img_20161103_204312
Jamaah tablik akbar/ foto: nrp/batas.id

Dalam tablik akbar ini di gelar untuk mengalang persatuan dan kekuatan umat muslim untuk terus menjalankan dakwah dan perjuangan dalam menegakkan hukum Allah,meskipun banyak halangan dan hadangan dari pihak pihak yang ingin menghancurkan dan mengadu-domba umat Islam, semua tokoh yang hadir memberikan tausiah kepda jamaahnya untuk selalu bersatu,menjaga ketertiban,menjaga kerukunan dan satukan tekat untuk melawan kebatilan.