Batas.id~Jakarta–Sekitar pukul 21.45 wib di Jalan Joglo Raya Copilas Jakarta Barat terjadi kecelakaan antara 2 truck yang mengakibatkan truk rusak parah. Saksi mata di lokasi menuturkan kecelakaan ini terjadi akibat kedua truk seperti kejar kejaran dan saat truk yang di depan mengerem, truk di belakangnya tidak sempatnya memberhentikan laju kendaraannya ketika posisi telah sangat dekat dengan truck yang berada didepannya.

Jalan Joglo Raya Copilas tepat di depan pangkalan taksi gamya ini memang memiliki kontur jalan yang menurun dan agak berliku serta penerangan jalan yang kurang memadai. Proses pelebaran jalanpun membuat jalur dari Joglo menuju Pos Pengumben dijadikan jalan 2 arah. Pengendara yang tidak sabar akan kemacetan dititik ini kadang mengambil laju dari arah sebaliknya agar bisa lebih cepat terhindar dari titik kemacetan.

Baca Juga  Rem Blong, Truk Terguling Muatan Berserakan

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengemudi mengalami luka-luka dan salah satu pengemudi mengalami patah tulang. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat sedangkan truck yang bagian depannya sudah terlihat hancur beserta serpihan pecahan kaca dan lampu masih ada di lokasi kejadian dan belum ada upaya evakuasi dari pihak terkait. (ska-batas.id)