Mantan anggota AKB48 dan kontestan “Produce 48”, Takeuchi Miyu telah merilis lagu pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan Mystic Story!

Lagu “My Type” (terjemahan literal) adalah salah satu single bulanan penyanyi-penulis lagu Yoon Jong Shin. Awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan Juli, tapi tertunda karena hubungan Jepang-Korea yang buruk.

Dalam sebuah surat yang dibagikan bersama dengan MV, Yoon Jong Shin menjelaskan bahwa ia telah menulis lagu itu dua tahun yang lalu tetapi memutuskan untuk mempertahankannya untuk sementara waktu. Dia tahu bahwa dia ingin penyanyi wanita mengambilnya, tetapi tidak ada orang yang bisa menyanyikannya segera sepertinya cocok. Awal tahun ini, staf di Mystic menyarankan trainee Takeuchi Miyu untuk lagunya.

“Anggota staf merekomendasikan Miyu karena kedewasaannya, pengalaman pelatihan, citra, dan banyak lagi,” katanya. “Ketika kami merekam lagu itu, aku mengerti mengapa semua orang memujinya. Dia bekerja sangat keras untuk berlatih bahasa Korea, dan yang paling penting, dia menyanyikan lagu itu dengan baik. ”

Lihat MV-nya di bawah ini!

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Takeuchi Miyu Mantan Kontestan “Produce 48” Tampilkan Suara Indahnya Untuk Proyek Bulanan Yoon Jong Shin appeared first on Korean Area.