Teknologi Menjawab Empat Tren di Industri Perhotelan Tahun Ini
  • Teknologi akan menjadi jalan untuk menghadapi persaingan di industri perhotelan dan restoran tahun ini.
  • “Laju perubahan teknologi selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa.”

 

New York, TechnoBusiness Fourth, salah satu platform perhotelan asal Amerika Serikat, baru saja mengumumkan bahwa akan terjadi tren yang berbeda tahun ini dibanding 2017.

Perubahan itu didorong oleh tekanan untuk meningkatkan layanan pelanggan dan pendapatan perusahaan, tapi pada saat yang sama juga diwajibkan mengurangi biaya operasional.

 

 

Chief Operating Officer Fourth Simon Bocca menyatakan tahun ini akan terjadi perubahan pola manajemen restoran dan perhotelan semua ukuran yang disebabkan oleh penyebaran teknologi.

“Laju perubahan teknologi selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa, tapi kami telah mengamati bahwa hotel dan restoran masih berjuang untuk menciptakan kerangka teknologi terpadu yang mengotomatisasi apa yang dapat diotomatisasi,” katanya.

Baca Juga  Penetrasi Konsumen Digital Global 2017 Mencapai 60,2%

Dengan biaya makan, minum, dan tenaga kerja yang meningkat, para pemimpin terpandai akan benar-benar memanfaatkan teknologi untuk mendukung bisnis mereka. Mereka akan mencari wawasan 360 derajat agar teknologi tersebut bisa secara bermakna signifikan.

 

Berikut ini prediksi Fourth terkait tren industri perhotelan 2018:

 

Pembelajaran mesin akan memperbaiki peramalan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Pembelajaran mesin mengotomatisasi dan merampingkan peramalan permintaan yang benar sehingga persediaan dan tenaga kerja tepat berada pada posisi yang tepat pada waktu yang tepat untuk memenuhi permintaan. Warisan sistem perkiraan permintaan dasar hanya pada angka penjualan dari periode yang sebanding dalam seminggu, bulan atau tahun yang lalu. Namun, perkembangan teknologi baru memetakan kinerja penjualan terakhir ke cuaca lokal dan acara lokal, seperti permainan olahraga atau perbaikan jalan, untuk memberikan perkiraan yang lebih akurat dan membantu operator restoran memastikan mereka memiliki staf yang memadai dan dapat memberi para tamu pengalaman terbaik.

Baca Juga  Memahami Lima Elemen Penting “Personal Branding” di Era Digital

 

Praktek bisnis yang berkelanjutan akan menjadi prioritas.

Dengan adanya fokus baru pada lingkungan yang sehat, 2018 akan melihat pelanggan memberi tekanan pada bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk meningkatkan upaya keberlanjutan. Konsumen ingin lebih memahami bagaimana restoran dan hotel favorit mereka mengurangi limbah makanan, mil makanan dan mendukung petani dan produsen lokal.

 

Restoran dan hotel akan menjadi lebih akomodatif terhadap pelanggan dengan sensitivitas makanan dan alergi.

Sekitar 15 juta orang Amerika memiliki alergi makanan, dan bahkan lebih memiliki batasan diet, sehingga operator restoran akan mulai mengakomodasi kebutuhan tamu mereka akan informasi gizi dan alergen yang akurat, dan hidangan yang sesuai untuk mereka yang memiliki batasan diet. Lebih banyak restoran akan mulai menguraikan alergen potensial pada menu, dan operator di perusahaan dari semua ukuran perlu berbagi informasi secara akurat dan andal untuk loyalitas dan kepercayaan pelanggan yang lebih besar.

Baca Juga  Amartha Memenangi iXc Frontier Innovators Australia

 

Masalah keamanan akan memacu aksi. Seiring meningkatnya data pelanggaran frekuensi, bisnis akan menjadi lebih proaktif terhadap keamanan data pelanggan dan pribadi. 2018 akan menjadi tahun adopsi teknologi otentikasi identitas, yang akan menjadi pusat untuk memastikan data bisnis lebih terlindungi.

 

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Foto-Foto: JW Marriot, Fourth

 

Artikel Asli