Pada peringatan kedua tahun meninggalnya Jonghyun SHINee, teman dan penggemar memperingatinya.

Pada 18 Desember, banyak membagikan perasaan tulus mereka tentang Jonghyun melalui media sosial. Agensi SHINee, SM Entertainment membagikan foto hitam putih Jonghyun bernyanyi dengan judul, “Kami mencintaimu.” Postingan serupa dibagikan di akun Instagram resmi SHINee.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Nine9 Dear Cloud, yang merupakan teman dekat Jonghyun, juga melalui Instagram, ia menuliskan, “Aku sudah memutuskan untuk tidak terlalu sering merasa sedih. Orang-orang cantik tidak pernah dilupakan. Itulah yang aku pelajari. Meskipun kami terpisah jauh sekarang, dan banyak hal telah berubah dalam diriku karena jarak itu, aku percaya bahwa ketika waktu berlalu, hari demi hari, kita akan bertemu lagi. Aku akan menyanyikan lagu-lagu kamu di sini. Di tempat itu, kamu harus bahagia.”

Yoo Ara, mantan anggota Hello Venus dan teman dekat Jonghyun, berbagi foto Jonghyun di atas panggung. Ia menulis, “Seseorang yang cantik hanya dengan pandangan sekilas. Seseorang yang namanya membuatku menangis hanya karena suara itu. Seseorang yang aku tidak akan pernah lupa sampai hari aku mati. Aku sangat kesal. Aku sangat merindukanmu. Tunggu saja … kita akan bertemu lagi nanti.”

Penggemar juga turut memperingati kepergian Jonghyun. Begitu banyak orang melalui Twitter untuk membagikan perasaan mereka sendiri tentang bagaimana Jonghyun mempengaruhi mereka, sehingga nama JONGHYUN menjadi trending topik nomor 1 di seluruh dunia pada pukul 2 pagi KST.

Jonghyun dari SHINee meninggal pada 18 Desember 2017. Ia akan selalu dikenang karena jiwanya yang bersinar dan indah. Semoga ia beristirahat dalam damai.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Teman dan Penggemar Peringati 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee appeared first on Korean Area.