BATAS.ID~Jakarta- Kewaspadaan dan kehati-hatian mutlak dibutuhkan di era saat ini, supaya tidak menjadi korban kejahatan, karna banyak modus penipuan  dan kejahatan yang selalu memgintai setiap saat bahkan mengancam keselamatan.

Seperti yang viral di media sosial seorang siswi sekolah memengah atas di Pematang siantar menjadi korban kejahatan hingga nyaris kehilangan nyawa. 

Siswi tersebut dikabarkan wajahnya penuh luka diduga luka akibat sayatan.

Di ceritakan peristiwa tersebut bermula, saat korban tertarik dengan iming-iming paket hadiah yang di tawarkan pelaku, kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di suatau tempat seusai pulang Les untuk mengambil hadiahnya pada Rabu, 18/10/2017.

Kejadian baru di ketahui keesokan harinya (Kamis,19/10/2017) sekira pukul 07.00 WIB Pagi, korban bergerak dan merintih menuju salah satu rumah warga untuk meminta pertolongan.

Kemudian korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sampai saat ini, kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihah berwajib terkait kejadian ini, tetapi tidak ada salahnya jika Kita meningkatkan kewaspadaan dan belajar dari kejadian ini, jangan mudah tergiur dengan iming-iming hadiah dan semacamnya supaya terhindar dari tindak kejahatan apapun termasuk penipuan.

NRP|Foto: Facebook