​BATAS.ID- Ponorogo-Komunitas sosial yang tergabung dalam komunitas Aku Cinta Ponorogo Peduli (ACPP) atau yang dijuluki masyarakat sebagai the black warrior, beraski di wilayah Ponorogo bagian barat.

 Dalam aksinya ACP Peduli, seperti biasa yang dilakukan setiap bulannya, dengan menyantuni atau membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutukan di wilayah Ponorogo.

Hari ini Sabtu, 26 Agustus 2017 ACP Peduli memberikan bantuan kepada empat keluarga prasejahtera warga kecamatan Sukorejo,  berjalan lancar dan tepat sasaran.

” Target kita kali ini di wilayah Ponorogo barat, yang sebelumnya sudah di survei oleh tim kami” jelas Yusuf Santoso koordinator aksi.

Semoga bakti sosial ini, kata Yusuf, bermanfaat dan berkah, dan lebih banyak lagi orang yang peduli kepada sesama sehingga bisa saling membantu dan meringankan beban mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga  Ditinggal Pemiliknya 3 Rumah Terbakar

Yusuf dan tim ACPP mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang selalu mendukung kegiatan Sosial ACP Peduli. ” Terimakasih kami yang tak terhingga kepada para donatur dan para relawan yang sudah membantu seluruh kegiatan sosial kami, semoga mendapagkan pahala dari Allah” pungkas Yusuf.

NRP-BATAS.ID| ACPP