Tiga Promo Asuransi Astra yang Patut Dipertimbangkan

Mayoritas pemudik Hari Raya Lebaran masih mengabaikan soal keamanan rumah dan perjalanannya selama mudik.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Libur Lebaran 2019 telah tiba. Bagi sebagian besar umat muslim di Indonesia, mudik ke kampung halaman merupakan kewajiban. Segala armada dikerahkan.

Namun, mayoritas pemudik masih mengabaikan soal keamanan selama mudik, baik keamanan rumah yang ditinggalkan, keamanan dalam perjalanan, maupun keamanan dalam memilih waktu mudik.

Baca Juga: Berbasis Teknologi, Agus Tjandra Pandu Seseorang Raih Kesuksesan

Oleh karena itu, Asuransi Astra menawarkan tiga promo menarik bagi pemudik agar rumahnya aman saat ditinggalkan, aman dalam perjalanan, dan aman dengan jadwal mudik.

Promo itu berupa diskon 15-20% pembelian polis asuransi HappyMe di HappyOne.id dengan kode promo “MUDIKHAPPYME”, “MUDIKHAPPYHOME”, atau “MUDIKHAPPYTRIP”.

Pemudik bisa menggunakan kode promo tersebut lebih dari satu kali selama periode promo dari 1-31 Mei 2019. Dengan asuransi HappyOne.id, pemudik diharapkan bebas khawatir atas risiko-risiko kerugian.

Baca Juga: 24 Tahun Telkomsel: Menguasai 168 Juta Pelanggan

HappyHome memberikan perlindungan atas kejadian kebakaran, ledakan, petir, kejatuhan pesawat, dan lain-lain; HappyTrip melindungi pemudik dari pembatalan perjalanan, keterlambatan pesawat, dan kecelakaan.

HappyMe memberikan santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan biaya pemakaman.

Yang namanya asuransi, tentu saja menanggung risiko-risiko yang tidak diharapkan. Jadi, jika masih terjangkau, kenapa memiliki berisiko? Selamat mudik dan selamat merayakan Lebaran.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: HappyOne.id

 

Artikel Asli