BATAS.ID~ Bekasi–Ahli dan Praktisi pendingin Indonesia yang tergabung dalam Perkumpulan Ahli dan Praktisi Pendingin Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat akan menggelar acara silaturahi antar anggota yang dikemas dalam “Silaturahmi Membawa Rejeki” Sabtu, 7 September 2019 besok di Hotel Horizon Kota Bekasi.

SMR merupakan karya nyata APITU DPD Jawa Barat untuk APITU Indonesia dalam upaya menuju cita-cita APITU Indonesia untuk maju dan sejahtera bersama.

“SMR ini sebagai lanngkah nyata kami untuk APITU Indonesia dalam rangka proses mewujudkan cita-cita bersama, yang sudah menjadi tujuan bersama seluruh anggota APITU Indonesia” beber Setiawan Hendra, Ketua APITU DPD Jawa Barat, Jumat Sore.

Kegiatan ini sudah dilakukan setiap tiga bulan sekali dan lokasi berpindah dari DPC-DPC se-Jawa Barat. Sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Cirebon dan yang kedua di Bandung.

Ajang silaturahmi membawa rejeki, kata Setiawan Hendra, selain membangun cemistry atau kedekatan antar anggota juga merupakan upaya peningkatan produktifitas bisnis anggota APITU DPD Jawa Barat di masing-masing DPC.

SMR yang akan digelar besok diikuti sembilan DPC yang sudah terbentuk, diantaranya DPC Bandung, DPC Bekasi, DPC Bogor, DPC Kab. Bogor, DPC Kab. Bekasi, DPC, Karawang, DPC Purwakarta, DPC Cirebon, DPC Indramayu dan Subang.

” Acara besok diikuti sembilan DPC, Selain kesembilan DPC yang sudah terbentuk dalam waktu dekat beberapa DPC akan segera dibentuk, seperti Cimahai,Kuningan dan Sukabumi” ungkap Setiawan.

NRP