​BATAS.ID~ Wonosobo-Kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) 2017 yang akan di laksanakan pada 27 September mendatang, berbagai kegiatan pra TMMD sudah di lakukan di desa Pagerejo, Wonosobo.

Mayor Inf. Jaka Susila, Waka Kodim 0707 mengatakan TMMD 2017 ini akan berjalan lancar karena dukungan masyarakat setempat yang ramah dan antusias bergotong royong bersama TNI memnangun infrstruktur di Pagerejo.”Banyak hal yang dapat saya ambil kesimpulan kegiatan tersebut, salah satunya adalah keramah tamahan warganya dan antusiasme masyarakat terhadap Kegiatan TMMD yang akan diadakan Pada Tanggal 27 September mendatang” ujarnya di sela upacara pembukaan pra TMMD, Senin lalu.

Tujuan kedatangan anggota kodim 0707 , Kata waka Kodim, adalah membidik kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan fisik berupa pembuatan jalan dan jalur evakuasi erupsi gunung Sindoro, di desa Pagerejo yang berada di kaki gunung Sindoro, kegiatan non fisik, memberi semangat dan motofasi masyarakat untuk menumbuhkan kembali gotong royong dan kemandirian untuk membangun desa.





RULY|Pendim 0707

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here