BATAS.ID~Wonosobo“Rasa lelah tak terasa lagi begitu berbaur warga masyarakat yang bergembira menyambut kami dalam program TMMD reg ke-100  di desa Pagerejo Kecamatan Kretek Kabupaten Wonosobo yang selama ini dinantikan oleh warga setempat” ungkap salah satu anggota Kodim 0707 di sela sela kegiatan.

Kodim 0707 Wonosobo yang dipimpin oleh Letkol CZI Dwi Haryono juga berpesankepada angotanya untuk selalu menjalin konunikasi yang baik dengan semua lapisan masyarakat meringankan pekerjaan, “berkomunikasilah dan berinteraksilah dengan semua lapisan masyarakat sehingga seberat apapun kalau di kerjakan secara gotong akan terasa ringan, dalam pengerjaan jalan yang akan diperkeras bahan bakunya di ambil dari sumber alam setempat sehingga akan memperkecil biayanya.

Baca Juga  Mitra Wacana Sosialisasikan Perbub No.4 Tahun 2016 di Kulon Progo


Harapan TNI, setelah jalan diperbaiki akan mempermudah segala aktivitas warga masyarakat setempat juga dan akses jalan tersebut bisa menghubungkan dengan desa yang lain.


TNI menyadari betul, kata Letkol CZI Dwi Haryono, bahwa memberikan kontribusi serta bakti pada negeri salah satunya adalah melalui program TMMD dan sebagai ujud nyata kemanunggalan TNI bersama masyarakat.
“TNI bersama rakyat kuat ” pungkas 
Letkol CZI Dwi Haryono .







RULY|Pendim0707