• Sebagai klub sepak bola yang termasuk 10 besar dunia, Tottenham Hotspur berhasil memikat merek ponsel Leagoo untuk mensponsorinya.
  • Sponsorship itu akan berlangsung lima tahun sejak 2017.

 

BATASTECHNO~London- Tottenham Hotspur Football Club, klub sepak bola asal Inggris yang berdiri pada 1882 dan meraih juara dua English Premier League pada musim 2016/2017, berhasil menambah pundi-pundinya setelah mendapatkan sponsor dari merek ponsel pintar Leagoo asal China. 

Spurs bukanlah klub sepak bola biasa. Saat ini, klub tersebut dinyatakan sebagai yang terbesar ke-10 di dunia versiFootballDatabase.com. karena sedang naik daun, maka tak susah untuk mendapatkan sponsor.

Leagoo, ponsel yang dipasarkan ke semua negara sejak tiga tahun lalu, ingin menancapkan mereknya ke benak konsumen dengan semangat sepak bola dalam lima tahun ke depan (2017-2022).

Baca Juga  Emtek Tutup BBM, BlackBerry Keluarkan BBMe

 

 

Tidak disebutkan berapa nilai sponsorshiptersebut, hanya dikatakan jutaan pounds. Leagoo akan mendapatkan hak istimewa berupa penggunaan papan iklan di lapangan selama pertandingan kandang, muncul hampir di mana pun Tottenham berada, termasuk di laman jejaring sosial klub.

Sejalan dengan itu, Leagoo juga mengeluarkan ponsel pintar seri terbaru, Leagoo T5. Dalam model itu Leagoo menancapkan logo Spurs berwarna biru laut ke dalam rangka logam yang membalut bodi ponsel. Peranti lunaknya pun disesuaikan dengan ciri khas Spurs.

 BATAS.ID-TechnoBusiness |Foto-Foto: Tottenham Hotspur