Camat kismantoro (tengah) saat memberikan arahan dan sambutan pembukaan tournament/foto:siswandi ©batas.id

batas.id~WONOGIRI–Dalam rangka memeriahkan Hari Raya ‘Idul Fitri 1438 H, Ikatan Voly Miri (IVOM) menggelar tournament bola voly Gala Desa yang diikuti oleh 16 club ternama yang ada di Kismantoro dan luar Kismantoro.

Malam ini, gelaran tournament bola voly IVOM CUP I 2017, dibuka langsung oleh Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M.

Dalam sambutannya, Camat Kismantoro memberikan arahan kepada panitia dan para pemain agar selalu menjunjung sportivitas selama jalannya pertandingan guna memberikan hiburan kepada penonton.

Tanggapan dan harapan diselenggarakanya tournament bola voly IVOM CUP I 2017 INI, selaku pimpinan diwilayah Kecamatan Kismantoro, ia sangat menyambut baik tournament ini karena selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga dapat menjaring bibit-bibit pemain yang profesional karena masyarakat Kismantoro khususnya sangat mencintai hiburan olah raga seperti bola voly ini.

Baca Juga  Usai Lebaran di Yaman, Rizieq Syihab Kembali ke Arab Besok
Penonton yang berjubel memadati lapangan saat pembukaan tournament/foto:siswandi ©batas.id

Ia juga menghimbau kepada supporter dan para pemain agar menjaga kekondusifan jalannya pertandingan, dan kepada wasit, ia juga berpesan agar menjaga netralitas.

“Jangan sampai pilih kasih atau memihak kepada salah satu club, karena kalau sampai itu terjadi hal itulah yang paling potensi penyebab ricuhnya pertandingan,” himbau Camat Kismantoro.

Usai acara pembukaan dan sambutan oleh Camat Kismantoro, pertandingan segera dimulai dengan laga pertama antara tim Putra Bledik dari Desa Bugelan melawan tim Sumber vc dari Purwantoro. (sis)