Baru-baru ini, netizen global menemukan perusahaan hiburan yang memutuskan untuk mendidik anggota idol masa depan mereka tentang Perampasan Budaya.

DeepStudio Entertainment memulai proyek bernama YOURS di mana mereka memiliki pemirsa dan netizen yang memilih anggota untuk girl grup berikutnya melalui media sosial. Mereka terus-menerus memposting video di channel Youtube mereka, YOURS memilih tujuh trainee untuk grup terakhir.

Channel YouTube tersebut menampilkan berbagai konten berbeda seperti evaluasi trainee, audisi dan juga pendidikan yang dijalani para trainee. Baru-baru ini, topik pendidikan terbaru mereka menarik minat netizen internasional karena perusahaan mendidik para trainee tentang Apropriasi Budaya.

Gadis-gadis itu duduk di ruang konferensi saat mereka diajari tentang penerapan Budaya. Mereka menyatakan bahwa salah satu penggemar mereka dari fandom mereka ‘Myme’ menyarankan pada obrolan Discord mereka bahwa para gadis harus mempelajari topik ini.

Topiknya dijelaskan dengan jelas menggunakan ilustrasi dan foto sederhana. Contoh gaya rambut digunakan untuk memberikan pemahaman yang jelas tentang apropriasi budaya.

Banyak netizen internasional yang memuji agensi tersebut karena telah meluangkan waktu untuk mengajarkan definisi yang tepat tentang apropriasi budaya dan menyatakan bahwa mereka sangat menghargai pendidikan pada trainee mereka.

Mereka mengklaim bahwa mereka mendidik para trainee untuk mencoba yang terbaik untuk tidak menyakiti siapapun. DeepStudio Entertainment juga meminta netizen untuk menyarankan topik lain yang harus diajarkan kepada para trainee tentang menunjukkan pendekatan berbeda dalam membesarkan grup idola.

Netizen berkomentar, “Inilah yang harus dilakukan semua perusahaan: mendidik trainee mereka. Aku sangat senang jika kalian para gadis dapat berbicara tentang budaya India, budaya asli Amerika, budaya timur tengah (dan mungkin budaya Afrika) yang sangat kultural disesuaikan dengan K-pop, terutama budaya India akhir-akhir ini. Terima kasih banyak!”, “Aku senang kalian mendidik diri kalian sendiri tentang hal ini. Ini jelas merupakan langkah ke arah yang benar :)”, dan “Senang sekali mereka membuat mereka sadar akan perampasan budaya.”

koreanarea.com
via: soompi
Repost? SERTAKAN CREDIT!

The post Trainee di DeepStudio Entertainment Belajar Tentang Apropriasi Budaya appeared first on Korean Area.