Turnamen Sepakbola Eropa Digelar di Singapura, Shopee jadi Mitra

Klub-klub top Eropa bakal berlaga di International Champions Cup 2019 di Singapura

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Shopee, e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan milik Sea Limited (NYSE: SE) asal Singapura, menjadi official e-commerce partner pertama turnamen sepakbola Eropa, International Champions Cup 2019.

Turnamen tahunan ketujuh itu akan diselenggarakan di Singapura pada 19-21 Juli mendatang. Turnamen tersebut rencananya diikuti oleh klub-klub top Benua Biru seperti Manchester United, Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Juventus.

Baca Juga: Indonetwork.co.id dan TechnoBusiness Media Jalin Kerja Sama

Dengan menjadi official partner, Shopee memudahkan para penggemar sepakbola di Asia Tenggara untuk memperoleh tiket menonton International Champions Cup 2019 tersebut mulai 4 April nanti.

Baca Juga  Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 66% Saat Lebaran

“Melalui kolaborasi ini, kami melihat adanya peluang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengguna melalui pembelian tiket turnamen di Shopee dan berkesempatan bertemu idola secara eksklusif,” ungkap Agatha Soh, Head of Regional Marketing Shopee.

Shopee digandeng sebagai mitra karena dinilai memiliki jangkauan yang luas dalam penjualannya. Setidaknya hal itu diakui oleh David safer, Chief Commercial Officer Relevent Sports Group, grup media olahraga internasional yang juga penyelenggara turnamen.

“Pengaruh Shopee yang luas menjadi salah satu faktor mereka sebagai mitra e-commerce dalam membantu memaksimalkan jangkauan kami ke seluruh penggemar sepak bola di Asia Tenggara,” kata Safer.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: International Champions Cup

Baca Juga  Anda Nasabah BCA? Gunakan Asisten Virtual Vira

 

Artikel Asli