BATAS.ID~Jakarta– Menjalin hubungan baik dengan siapapun merupakan keharusan bagi setiap orang agar tercipta harmoni, seperti yang dilakukan pesinetron dan penyani dangdut sekaligus pengajar vokal di Sanggar Cerah, Tyo Dewanto.

Tyo menggelar temu kangen dengan keluarga dan murid Sanggar Cerah Jakarta di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Temu kangen tersebut dilakukan Tyo, selain menjalin tali silaturahmi dengan keluarga murid Sanggar Cerah dan membangun komunikasi yang baik, juga merupakan kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Meski murid Sanggar Cerah berasal dari berbagai latar belakang, suku dan agama, dengan kegiatan ini Tyo mengajak seluruh murid dan keluargannya untuk tetap saling menghormati, menghargai dan tetap menjaga kerukuna dan harmoni dalam kehidupan berbangsa meski dalam keragaman.

Baca Juga  Korem 072/Pamungkas, Kodim 0707 & Masyarakat Jalin Keakraban dengan Makan Bersama

“Jadi sebelum menyambut bulan Ramaddan di adakan kumpul bersama murid dan orang tua murid sanggar cerah biar rasa kekeluargaan tetap terjaga erat walupun berbeda beda suku ras dan agama agar selalu harmoni dalam perbedaan dan saling menghormati” beber Tyo.

Kegiatan ini dilakukan di sela kesibukan masing-masing, “Temu kangen sama keluarga besar sanggar cerah dengan banyaknya kesibukan syuting masing masing saat belajar acting kadang tidak bertemu satu sama lainya” kata Tyo.

Lanjut Tyo, dalam waktu dekat akan menyatukan Keluarga Sanggar Cerah Bogor dan Bandung.

“Itu dari Sanggar Cerah yang ada di Jakarta, insalloh kedepan akan di satukan dari sanggar cerah Bogor juga Bandung” pungkas Tyo.

Baca Juga  Pengendara Moge Tewas di Pondok Indah

NRP